Wednesday, March 5, 2014

Kekuatan dari Kata-kata


Setelah Profesor sedang memberikan kuliah kepada mahasiswa tentang kekuatan sikap dan pemikiran positif dan kekuatan kata-kata .

Salah satu mahasiswa mengangkat tangannya dan berkata , " Saya tidak berpikir kata-kata dapat mengubah apa pun . Mereka adalah kata-kata belaka .Seperti jika saya selalu mengatakan " Nasib baik , keberuntungan yang baik " yang tidak akan membuat saya merasa baik . Juga tidak mengatakan " nasib buruk , nasib buruk " akan membuat saya merasa sedih dan tertekan . Mereka hanya kata-kata dan tidak memiliki kekuatan apapun .


Professor menjawab , " Kau Idiot , hanya diam . Anda seperti orang bodoh bodoh yang tidak mengerti sesuatu dari apa yang dikatakan "

Mahasiswa terkejut , wajahnya menjadi merah karena marah dan ia mulai , " Beraninya kau memanggil saya menipu Anda seperti ...... "

Professor menyela dan berkata , " Harap tenang , aku tidak bermaksud menyakitimu maafkan saya untuk menggunakan kata-kata seperti " Kemudian Pelajar tenang .

Professor melanjutkan , " Bahkan itu adalah jawaban untuk pertanyaan Anda .Kata-kata saya hanya berkata memiliki efek yang luar biasa pada Anda meskipun saya tidak punya niat seperti itu membuatmu kesal . Kata-kata masih memainkan peran mereka . Sementara kata-kata terakhir yang saya katakan menenangkan Anda ke bawah . Ini jelas menunjukkan KEKUATAN DARI KATA-KATA "
Mahasiswa menyetujui Profesor .
" Kata-kata bisa Menginspirasi , Kata-kata bisa Menghancurkan . Pilih yang baik "
" Kata-kata Anda Memiliki Kekuatan yang Besar Gunakan Mereka Untuk Mendukung dan Menginspirasi "


0 comments:

Post a Comment